Rabu, 26 Agustus 2015

KELEBIHAN HONDA ALL NEW JAZZ

Honda New Jazz

Honda Jazz Bogor

Untuk mempertahankan eksistensi sebagai rajanya mobil hatchback Honda melakukan penajaman terhadap kelebihan Honda Jazz 2014 sehingga misi Honda untuk kembali merebut pasar bisa sukses. Mobil hatchback terbaru dari Honda ini dipermak sedemikian rupa untuk menghasilkan desain dan performa yang lebih mantap. Honda Jazz 2014 sendiri merupakan generasi ketiga sejak mobil city car ini diperkenal di Indonesia pada tahun 2004. Dalam perkembangannya mobil hatchback ini cukup populer di kalangan masyarakat dan menorehkan penjualan yang menajubkan sehingga ditorehkannya Honda Jazz sebagai mobil hatchback terlaris di Indonesia. Nah pasti disini anda para pencinta mobil hatchback bertanya-tanya donk apa kelebihan Honda Jazz 2014 ini dibandingkan mobil lainnya?

Kelebihan Honda Jazz

Untuk mengulas kelebihan Honda Jazz 2014 kita lihat dulu dari sisi desainnya. Desain dari Honda Jazz 2014 ini mengusung tema “Crossfade Monoform Exterior” dengan tampil lebih dinamis dengan garis siluet yang memanjang pada bodynya. Kemudian jika kita lihat pada grille dan bumpernya tampil lebih sporty dengan bentuk yang di desain sedemikan rupa sehingga menghasilkan desain yang lebih modern dan terpadu apik dengan keseluruhan body. Selain itu Kelebihan Honda Jazz 2014 ini terletak pada luasnya yang memiliki ukuran sebesar 3.965×1.694×1.524 (PxLxT/mm) sehingga menjadi mobil hatchback yang memiliki kabin paling luas dikelasnya.

Desain Stylish dan Dinamis Honda Jazz

Kelebihan Honda Jazz 2014 juga terletak pada sisi interiornya yang hadir dengan konsep “Sophisticated Futuristic Cockpit” yang menghadirkan desain interior yang nyaman dan membuat penumpangnya betah untuk berlama-lama di mobil ini. Honda mencoba untuk merancang Honda Jazz 2014 ini lebih simpel dengan mengintegrasikan Leather Steering & Shift Knob , Audio Steering Switch Control, dan Cruise Control di sektor kemudi. Sehingga pengemudi tidak perlu untuk mengeluarkan tangannya dari roda kemudi karena berbagai macam pengaturan sudah terintegrasi dengan kemudi.

Dealer Honda Cibinong Bogor

Sebagai salah satu dealer resmi mobil honda di wilayah kota dan kabupaten Bogor, Honda Cibinong Bogor turut serta mensukseskan penjualan mobil honda di wilayah Bogor, Honda Cibinong Bogor telah berdiri satu tahun lebih di daerah Cibinong Bogor, tepatnya di Jalan Mayor Oking No. 30 Cibinong, jika diakses melalui tol jagorawi makan keluar di pintu tol Citeureuep Cibinong, ambil kearah Cibinong lebih kurang 400 meter setelah exit tol Cibinong, tepatnya sebelum Rumah sakit Sentra Medika Cibinong. untuk mengakses Honda Cibinong Bogor sangatlah mudah sekali dan jika diakses melalui angkot, cukup naik angkot No.08 warna hijau ataupun biru, jurusan Pasar Anyer – Citeureup.

Sales Honda Cibinong Bogor

Honda Cibinong Bogor telah memiliki banyak sekali fasilitas pendukung untuk pelayanan standart Honda. dilengkapi ruang display pameran yang nyaman dan luas, lapangan parkir yang luas, fasilitas wi-fi, dan layanan sales honda yang profesional. Jika ingin layanan Sales Honda Bogor yang Profesional dapat menghubungi : Franky di 087870417889, 081386363798, 085772288866

Tidak ada komentar: